Ucapan Selamat Tahun Baru Lucu 2017

Dan langsung saja simak berikut tentang informasi lengkap dari Ucapan Selamat Tahun Baru Lucu 2017.


Ucapan Kata Selamat Tahun Baru Lucu - Silahkan anda simak Ucapan Lucu Selamat Tahun Baru 2017, agar momen tahu baru anda semakin berwarna dan pastinya kata-katanya sangat lucu dan menarik untuk di jadikan status bbm ataupun di jadikan status facebook dan media sosial kesayangan anda lainnya.

Salah satu momen penting yang sayang jika anda lewatkan adalah momen pergantian tahun yakni tahun baru 2017 ini. Tahun baru akan mengajarkan kita untuk lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dan banyak pelajaran yang dapat kita ambil untuk menuju ke kehidupan yang lebih baik di tahun baru 2017 selanjutnya. Ada banyak cara yang positif bisa dilakukan untuk memperingati tahun baru. Salah satu caranya adalah saling memberikan ucapan selamat tahun baru lewat Ucapan Lucu Selamat Tahun Baru 2017.

http://www.selamattahunbaru.xyz/

Minum kopi di cangkir baru.
Cangkirnya berwarna putih
Met Tahun Baru 2017
Wahai kekasih hati.

Hari berganti. Bulan berganti. Tahun pun berganti. Tahun baru harapan baru. Tetap semangat. Masa lalu adalah kenangan. Hari ini adalah goresan. Hari esok adalah harapan. Selamat tahun baru 2017 Selamat tinggal kenangan. Selamat datang harapan.

Hidup hanya sebentar. Sebentar senang. Sebentar sedih. Sebentar bokek. Sebentar banyak duit. Sebentar nangis. Sebentar ketawa. Eh, sebentar lagi ganti tahun. Met tahun baru ya.

Keluar dari mobil setelah di parkir. Melihat gadis cantik sekali. Hepi new year. Oh kekasih hati!

Masa lalu adalah sejarah. Hari ini adalah goresan. Hari esok adalah harapan. Selamat datang sms tahun baru 2017. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Malam ini kan berlalu. Minggu ini kan beranjak. Bulan ini akan pergi. Tahun ini kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2017. Semoga selalu jaya dan sejahtera

Hidup hanya sebentar. Sebentar senang. Sebentar sedih. Sebentar bokek. Sebentar banyak duit. Sebentar nangis. Sebentar ketawa. Eh, sebentar lagi ganti tahun. Met tahun baru ya.
Buka hati dapat cinta. Buka tangan dapat persahabatan. Buka mata dapat pemandangan. Buka handphone dapat pesan. Buka pesan dapat ucapan. Selamat tahun baru.

Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran, tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup. Selamat Tahun Baru 2017.