Selamat Tahun Baru

Kata Kata Ucapan Selamat Mudik Lebaran Terbaru 2018

Kata Kata Ucapan Selamat Mudik Lebaran Terbaru 2018 - Kali ini kita akan berbagi informasi mengenai ucapan selamat mudik lebaran pada tahun ini, sebagaimana mudik adalah tradisi di bulan puasa ramadhan, mudik itu adalah pulang kampung biasanya mudik menjadi hal yang sangat di nanti dan di tunggu oleh sebagian orang, di balik mudik ada banyak hal yang bisa menjadi kenangan yang menarik dan cerita suka dan duka.

Nah bila anda mempunyai teman keluarga atau pacar yang sedang mudik tahun ini berikut akami telah sediakan beberapa informasi mengenai ucapan selamat mudik lebaran terbaru dengan susunan kata selamat mudik lucu, selamat mudik buat pacar, selamat mudik gokil, selamat mudik bahasa ingris atau selamat mudik romantis dan masih banyak lainnya seperti gambar mudik, atau gambar ucapan selamat mudik.

mudik

semoga membantu anda semuanya, ok langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini, silahkan anda bagikan sebanyak-banyak nya ke media sosial seperti facebook, twitter dan yang lainnya, yup langsung saja berikut informasi selengkapnya ucapan selamat mudik lebaran.

Ketika hati menjadi bersih, kebahagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat. Setelah sebulan penuh menahan hawa nafsu dan cobaan, lahirlah hati yang bersih dan suci. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepada-Nya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Mohon maaf lahir dan bathin.

Just to say “sorry” for all mistake thatr I ever done forgive me yaa? Hope you have a great idul fitri.

Sepatu baru ada, celana baru ada, baju baru ada, kopiah baru juga ada. Tapi, yang belum kupunya adalah maaf darimu… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin…


Kala lebaran, betapa aku merasakan nikmatnya makan ketupat. Tapi akan lebih nikmat lagi, tentu ucapan memaafkan darimu, sobat! Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan bathin…

Kita pernah bersama dalam canda dan duka, adakalanya lidah salah berucap, mata salah memandanng, hati salah menduga. Maka di hari yang fitri ini, buka hati berikan maaf yang tulus. Maaf lahir dan bathin.

Selamat! Anda telah memenangkan tiket ke syurga dengan syarat memaafkan kesalahanku. “Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin…”

Satukan hati, bulatkan tekad, ‘tuk meraih kemenangan di hari yang fitri. Berikan aku sejuta maafmu. Met lebaran, ya?!!

Tiada kata yang lebih baik terucap di hari yang fitri selain “minal aidin wal faidzin” mohon maaf lahir dan bathin.

Bila ada kata merangkai dusta, ada ucap berbunga lara, dan ada langkah berbuah dosa, kumohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Seiring kumandang takbir di 1 Syawal, kumohon maaf darimu. Keikhlasan untuk memaafkan merupakan sesuatu yang indah. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

“Melati semerbak harum mewangi, sebagai penghias di hari fitri. SMS ini hadir pengganti diri, ulurkan tangan silaturahmi. Selamat Idul Fitri.”

“MTV bilang kalo mo minta maap gak usah nunggu lebaran. Orang bijak bilang kerennya kalo minta maaf duluan. Ust. Jefri bilang orang cakep minta maaf gak perlu bilang. Orang jujur gak perlu malu untuk minta maaf. Jadi karena merasa sebagai anak nongkrong yang jujur, keren cakep dan baek ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.”

“Seiring cahaya rahmat bulan Syawal, kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.”

“Hatiku tak sebening XL ato secerah MENTARI. Banyak khilaf kubuat. FREN kupinta SIMPATI-mu. BEBAS-kan aku dengan maafmu. Supaya aku merASa lega. M3t lebaran, mohon maaf lahir batin.”

“Tak ada kata seindah zikir. Tak ada bulan seindah Ramadhan. Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin.”

Menyambung kasih, merajut cinta,beralas ikhlas, beratap doa.
Semasa hidup bersimbah khilaf,Berharap diri dibasuh maaf.
Taqobalallahu minna wa minkum  Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin  Selamat Hari Raya Idul Fitri

Apapun makanannya
minumnya teh botol sosro
Kapan saja lebarannya
ucapannya minal aidin wal faidzin lah yaow

Pantun Nasehat Selamat Tahun Baru 2018

Pantun Nasehat Selamat Tahun Baru 2018 - Ada banyak cara melakukan atau merayakan malam tahun baru 2017 kali ini, yaa salahsatunya adalah dengan kirim salam lewat pantun tahun baru 2017 ini, isinya bisa pantun nasehat tahun baru, ucapan tahun baru bahasa inggris dan masih hal lainnya untuk merayakan tahun baru kali ini dengan postif, selain memberikan nasehat, pantun ini juga coco di jadikan hiburan, selama masih dalam hal yang positif kenapa tidak.

Di tahun 2017 ini semoga kehidupan kita semakin membaik dan pastinya penuh berkah serta kesehatan seluruh jiwa raga kita, karena dengan sehat anda akan mudah melakukan apapun, berbalas pantun dengan pacarpun akan tetap semangat pastinya kan? heehhehe. Pantun Nasehat Tahun Baru ini boleh anda di jadikan status tahun baru 2018 di facebook, google +, atau media soisal lainnya silahkan saja.

Ok biar anda tidak penasaran apa isi dari Kumpulan Pantun Nasehat Tahun Baru 2018 ini, mari kita simak saja langsung bareng-bareng berikut di bawah ini.

Pantun Nasehat 2018

Pergi ke pasar bersama ibu membeli duku,
Kemudian mampir sebentar di toko buku..
Selamat tahun baru 2018 cinta ku,
Semoga di tahun ini kamu akan semakin sayang sama aku..

Pergi liburan ke rumah nenek di maluku,
Naik pesawat setelah turun melewati jalan berliku..
Selamat tahun baru tahun 2018 calon istriku,
Semoga di tahun ini kamu kan benar-benar jadi istriku..

Setiap minggu pagi aku pergi berenang,
Masuk ke air serasa mengambang..
Selamat tahun baru tahun 2018 sayang,
Semoga di tahun ini kasih sayang kita semakin panjang..

Pulang kuliah buka lemari cari makanan,
Karena lapar sudah dari tadi perut keroncongan..
Selamat tahun baru 2018 teman,
Semoga di tahun ini mimpi-mimpi kita kan jadi kenyataan..

ada buah duku dipetik
yang metik malah terharu
met tahun baru cantik
mari jauhi dosa baru

ke pasar beli layang-layang
di pasar ada pohon waru
selamat tahun baru sayang
janganlah merayu tuk dosa baru

ada yang lagi terharu
ada juga yang lagi malu
selamat tahun baru
mari tinggalkan masa lalu

Di sungai ada batu
Di jalanan juga banyak batu
Sekarang tahun baru
Mesti bikin resolusi baru

Selamat tahun baru 2018
Semoga selalu dapat temen baru
Rejeki baru
Tapi bukan istri dan pacar baru!

Demkian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi anda pada tahun baru 2017 ini, thanks and happy new years 2017 from kata-tahunbaru.

Pantun Cinta Romantis Selamat Tahun Baru 2018 Buat Pacar

Pantun Cinta Romantis Selamat Tahun Baru 2018 - Jangan sampai ketinggalan momen momen indah pergantian malam tahun baru nanti, namun mesti dengan kegiatan yang positif ya dalam mengisi malam tahun baruannya, banyak ko hal yang positif yang bisa di lakukan bersama teman, keluarga sahabat atau pacar di pergantian malam tahun baru 2017 ke 2018 bersama mereka. Malam tahun baru memang identik dengan berhura-hura namun itu hanya pada sebagian orang saja sih tidak semuanya, tapi yang pasti banyak yang suka, hehee.

Ucapan tahun baru menjadi salah satu trend terkini sebagai rasa syukur bisa berlanjut hidup ke tahun selanjutnya, dan penuh dengan doa jadikanlah malam tahun baru sebagai malam yang baik dengan harapan kehidupan pun semakin baik dari tahun sebelumnya, amiin. dan berikut Pantun Cinta Romantis buat ucapan selamat tahun baru 2018 nanti untuk anda semua, jadikanlah pantun cinta ini untuk silaturahmi di malam tahun baru 2018 ini.

Gambar-Kata-Ucapan-Romantis-Selamat-Tahun-Baru-2018

Mentari cerah bercahaya
Sinarnya membuka kuncup bunga
Menghiasi salam yang kucipta
Tulus untukmu karena cinta
Selamat Tahun Baru 2018 !

Udara datang membelai rasa
Hujanpun menjatuhkan suara
Tentang hatiku penuh cinta
Untukmu yang aku damba

Aku buka hatiku
Aku keluarkan senyumku
Tanpa sedikitpun ragu
Untukmu duhai sahabatku

Kembang api dan lampu-lampu hias
Menyala tepat waktu
Kuucapkan untukmu karena ikhlas
Selamat menyambut malam tahun baru

Jalan-jalan ke tugu monas
Pulangnya mampir Tanah Abang
Selamat Tahun Baru dua ribu empat belas
Buat engkau yang kusayang

Buah timun buah jambu
Dirujak terasa segar dan nikmat
Kuucapkan selamat tahun baru
Buat keluarga juga sahabat

Kain katun kain sutra
Dijahit menjadi baju
Selamat tahun baru 2018 cinta
Semoga sukses selalu menyertaimu

Makan tomat bareng guru
Ada Ikan di lemari es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga sehat dan sukses

Keluar dari mobil setelah di parkir
Melihat gadis cantik sekali
Happy new year
wahai bidadari puja'an hati

Di sungai ada batu
Di jalanan juga banyak batu
Sekarang tahun baru
Jangan sampai terharu

Beli tahu
Dapat satu
Selamat tahun baru
Dan selamat dgn pasangan baru

beli kue,kue putu
belinya cuman satu
tahun baru tinggal nunggu waktu
mari sambut di depan pintu

ada bebek ada itik
saya kesana anda kesini
selamat tahun baru, cantik
semoga penuh semangat di tahun ini

ada mertua ada menantu
sama-sama pake baju biru
tahun baru di depan pintu
datang bersama harapan baru

balon berwarna biru
balon dideket palu
selamat tahun baru
smoga sukses slalu

ada yang lagi terharu
ada juga yang lagi malu
selamat tahun baru
mari tinggalkan masa lalu

ke pasar beli layang-layang
di pasar ada pohon waru
selamat tahun baru sayang
tetaplah cinta pada diriku

ada buah duku dipetik
yang metik malah terharu
met tahun baru cantik
mari jauhi dosa yang lalu
ADA LAMPU BERWARNA BIRU

Kupandang bintang dan rembulan
Membalasku dengan senyuman
Tanda telah mengijinkan
Aku tulis kata ucapan
Untukmu yang ada dikejauhan
Selamat Malam Tahun Baru 2018 sayang !

Lihatlah diluar sana
Kembang api telah berwarna
Bersama lampu-lampu indah menyala
Itu tanda lambang rasa
Bahwa hatiku mengucap kata
Selamat Tahun Baru 2017 Cinta
Semoga tergapai kesuksesan segera

Demikian informasi kali ini semoga menjadi inspirasi terbaik buat anda semua. akhir kata kita mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018.

Pantun Lucu Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 Romantis

Pantun Lucu Selamat Tahun Baru 2018 Romantis - Salah satu momen penting yang sayang jika anda lewatkan adalah momen pergantian tahun yakni tahun baru 2018 ini. Tahun baru akan mengajarkan kita untuk lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dan banyak pelajaran yang dapat kita ambil untuk menuju ke kehidupan yang lebih baik di tahun baru 2018 selanjutnya. Ada banyak cara yang positif bisa dilakukan untuk memperingati tahun baru. Salah satu caranya adalah saling memberikan ucapan selamat tahun baru lewat Pantun Lucu Selamat Tahun Baru 2018.

Silahkan anda simak Pantun Lucu Selamat Tahun Baru 2018, agar momen tahu baru anda semakin berwarna dan pastinya pantunnya sangat lucu dan menarik untuk di jadikan status bbm ataupun di jadikan status facebook dan media sosial kesayangan anda lainnya. Nah untuk itu silahkan saja langsung simak ulasan mengenai Pantun Lucu Selamat Tahun 2018 berikut di bawah ini :

2018

Beli Ketupat di pasar baru
Selamat tahun baru

Jalan-jalan ke pasar induk
Beli baju berwarna biru
Selamat tahun baru
Buat kamu yang lucu

Makan tomat dipukul palu
Palunya patah kena pintu
Selamat tahun baru
Hei kamu pujaan hatiku

Pak Camat betulin pintu
Pintunya rusak kena pukul
Selamat tahun baru
Buat kamu yang sedang pilu

Ikan sepat badannya ngilu
Kena sunami yang tlah berlalu
Selamat tahun baru
Mantan kekasihku

Keluar dari mobil setelah di parkir
Melihat gadis cantik sekali
Hepi new year
Oh kekasih hati!

Di sungai ada batu
Di jalanan juga banyak batu
Sekarang tahun baru
Mesti bikin resolusi baru

Tadi makan tahu
Kemarin juga makan tahu
Met tahun baru
Met cari gebetan baru

di kebun ada pohon waru
di kebun ada pohon lada
mari sambut tahun baru
dengan smangat membara di dada

ada yang jual kue putu
ada yang jual kue pita
tahun baru diambang waktu
mari sambut dengan sukacita

Di sekolah di ajar bu Guru
Di pagar sekolah ada tukang bakwan
Mending ucap selamat tahun baru
Supaya bisa terus makan bakwan

ada mertua ada menantu
sama-sama pake baju biru
tahun baru di depan pintu
datang bersama harapan baru

balon berwarna biru
balon dideket palu
selamat tahun baru
smoga sukses slalu

ada yang lagi terharu
ada juga yang lagi malu
selamat tahun baru
mari tinggalkan masa lalu

Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
Sukses selalu di tahun 2012 nanti!

Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses

Beli terompet di pojok kota
Beli satu buat berdua
Selamat tahun baru 2018 yaaa...

ada bebek ada itik
ada kesana ada kesini
selamat tahun baru, cantik
smoga penuh smangat di tahun ini

Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati

ke pasar beli layang-layang
di pasar ada pohon waru
selamat tahun baru sayang
janganlah merayu tuk dosa baru

ada buah duku dipetik
yang metik malah terharu
met tahun baru cantik
mari jauhi dosa baru

ada buku warna biru
buku untuk menulis tamu
ini pantun tahun baru
qu buat khusus untuk mu

awan mendung tidak biru
awan mendung membayang-bayang
ku ucapkan met tahun baru
pada engkau yang ku sayang

Ucapan Puisi Selamat Tahun Baru 2018 Terkini

Ucapan Puisi Selamat Tahun Baru 2018 - Semua orang bergembira untuk merayakan momen tahun baru. Sudah menjadi kebiasaan masyarakat banyak ketika tahun baru tiba untuk merayakannya, semua orang merasa senang untuk merayakan momen tahun baru. Ada banyak cara yang positif bisa dilakukan untuk memperingati tahun baru. Salah satu caranya adalah saling memberikan ucapan selamat tahun baru via sms, bbm, wa, dan DP BBM.

Sesuai judul pada artikel ini yaitu Puisi Menyambut Tahun Baru 2018 untuk itu admin pada kesempatan kali ini akan menyampaikan ucapan tahun baru 2018 dalam bentuk puisi yang berisi doa dan harapan di tahun baru 2017. Semoga dengan ucapan puisi menyambut tahun baru ini, Anda semua suka dan bisa dijadikan ucapan untuk  anda bagikan pada teman-teman atau kerabat lewat media sosial atau via sms, ,wa, dan BBM. Di tahun baru ini, kita semua berharap semoga tahun 2018 ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Mari kita simak saja langsung Ucapan Puisi Selamat Tahun Baru 2018 Terkini berikut dibawah ini :

http://www.selamattahunbaru.xyz/

Tahun ini adalah tahun yang penu harti
Menjadi guru untuk tahun yang sedang kita nanti
Suka dan duka yang telah kita lewati
Semoga memberikan arti untuk hidup yang kita jalani
Selamat tahun baru sahabat sejati

Gemercik air basahi bumi pertiwi
Indahkan dunia layak sang mentari
Dinginnya embun segarkan suasana
Ku sambut tahun baru dengan sejuta warna
Selamat tahun baru 2018 sobat semua

Detik berganti menjadi menit
Menit berlalu berganti menjadi jam
Waktu yang singkat seperti mimpi
Jadikan tahun ini lebih indah di banding tahun yang telah lalu
Selamat tahun baru 2018

Tahun baru semangat baru
Tahun lalu biarlah berlalu
Walau hati di rundung pilu
Mari kita sambut tahun baru
Bersihkan diri
sucikan hati


Tahun baru kian menanti
Layak mentari terangi bumi
Bangkitkan semangat dalam diri
Puisi Menyambut Tahun Baru 2018

Di hari ini aku tidak menangis ataupun gembira
Di hari ini pula aku telah bersyukur kepata TUHAN YME
Di hari ini pulalah akhir tahun 2017
Di malam hari inilah akan terjadi awal tahun 2018

Banyak kenangan, kesedihan, kegembiraan
Patutkah kita berpesta ria, bergembira
Alangkah baiknya kita merenung untuk asa masa depan
Lihatlah ombak itu datang
Rasakan angin berhembus
Sudahkah anda bersyukur
Jika esok tahun ku telah pergi
Jika esok tahun ku tak lagi bersamamu
Hari inilah ku ucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2018
Jangan engkau toreh kebelakang
Torehlah masa depanmu kedepan
Selamat Tahun Baru 2018